Sabtu, 06 November 2010

Teringat satu tahun yang lalu,ketika aku memasuki gerbang sekolah baruku yaitu SMAdaBo,saat pertama kali aku mendaftar banyak wajah-wajah asing yang aku jumpai.kesan pertamaku saat masuk di SMAdaBo yaitu keadaan sekolah yang sangat luas dan sejuk.saat itu pula aku diterima dikelas X-5.

Senin,13 Juli 2009 adalah hari pertamaku masuk sekolah dan melaksanakan MOS.MOS tersebut dilaksanakan selama 3 hari.Banyak pengalaman dan kesan saat aku melaksanakan MOS, salah satunya yaitu saat kami semua di keluarkan dari kelas dan di bentak - bentak kakak OSIS karna kami melakukan banyak kesalahan

setahun lamanya aku duduk di bangku X-5 , kelas yabg penuh dengan kenangan manis dan pahit antara aku dan teman - temanku.Pengalaman yang tak terlupakan di X-5 yaitu pada saat pesta rombong.kekompakan satu kelas merupakan kenangan yang sanagat berkesan di hatiku.Berat tuk melepas teman-teman ku di X-5

setelah liburan sekolah selesai,kelas XI IPA-2 merupakan kelas baruku yang akan ku tempati selama dua tahun kedepan.Awal masuk XI IPA -2 ,semua terasa asing walau satu tahun kami satu sekolah, tetapi kami ada yang belum saling kenal karna dulu berbeda kelas. setelah 4bulan berlalu, tak disangka XI IPA-2 benar - benar berubah menjadi kelas yang kompak. teman-teman yang suka bercanda membuat suasana kelas XI IPA -2 menjadi ramai.

itulah pengalamanku selama ini, semoga kedepanya kelas XI IPA -2 menjadi terukir banyak kenangan manis dan pahit yang akan kami jalani.

0 komentar:

Posting Komentar